Review Mobil Proton Indonesia Terbaik

Review Mobil Proton Indonesia Terbaik - Dunia otomotif sekarang semakin diminati masyarakat seiring dengan munculnya mobil murah. Proton Persona sebagai mobil sedan murah dan elegan menambah persaingan penjualan otomotif di Indonesia. Sejak launchingnya pada tahun 2008, persona mengalami grafik penjualan yang semakin meningkat dari tahun ke tahun.

Sinyal bahwa mobil buatan malaysia ini cukup disambut baik oleh masyarakat berkat harga yang cukup murah untuk kelas mobil sedan. Kemudian apa sisi menariknya dari mobil proton persona elegance ini, berikut akan kita bahas dengan singkat dan jelas untuk Anda.

Persona Elegance mewakili kesan mobil elegance sesuai dengan namanya, menunjukkan kesan mobil pribadi yang berkarakter dan modern dengan desain facelift. Permainan body tampilan eksterior yang menawan dengan balutan 5 pilihan warna eksekutif yaitu Brilliant Red, Tranquility Black, Bronze Garnet, Chiffon Green serta Genetic Silver. Tampilan interior yang futuristik cocok untuk dimiliki kalangan pebisnis, anak muda dan keluarga kecil.

Review Mobil Proton Indonesia Terbaik, Dari beberapa pameran yang sudah dijalani, banyak para pengunjung yang tertarik dengan Persona Elegance. Ketertarikan itu berkat inovasi besar pada bagian tampilan front lamp, lampu belakang dengan teknologi LED lamp, dan grill proton yang semakin luxury. Bagian interior yang menawan seperti pada jok dan head unit tidak ketinggalan untuk dilakukan inovasi dengan gaya mewah dan modern.

Kabin kemudi sangat kental dengan nuansa eksekutif dengan balutan warna hitam dan silver pada bagian Music Player serta speed meter yang sporty diindikasikan dengan warna lampu pada speed meter dan box bagasi yang cukup untuk menyimpan keperluan komunikasi seperti tablet, Handphone dan sebagainya.

Urusan spesifikasi mobil dengan kapasitas 1600 cc 4 silinder ini mampu melaju dengan kecepatan maksimal 190km/jam untuk transmisi manual dan 180km/jam untuk transmisi matic diatas roda ukuran 195/60 ring 15. Bagi Anda yang setiap hari beraktifitas di perkotaan, ukuran body mobil overall L x W x H 4477 x 1725x 1438 mm ini masih cukup lincah untuk melaju di padatnya lalulintas kota yang ramai.

Review Mobil Proton Indonesia Terbaik, Jika sudah cukup, sekarang urusan harga mobil Proton Persona untuk area JABODETABEK adalah Rp. 178.000.000,- transmisi manual dan Rp. 168.000.000,- untuk transmisi automatic berdasarkan informasi dari PT. Proton Edar Indonesia selaku pemegang distribusi proton di negeri kita.

http://sociti.blogspot.com/2014/10/mobilprotonindonesia.html

1 komentar:

Free Recharge mengatakan...

Amazing info Thanks , get paytm coupons & promo codes , at Paytm register http://rechargetricks.in

Posting Komentar